Toples Tupperware

Produk Tupperware Terkait

Harga Toples Tupperware Terjangkau Dengan Kualitas Maksimal

Membeli toples dari brand Tupperware bisa jadi pilihan yang tepat untuk Kamu. Merk Tupperware sendiri sudah sangat terkenal dikalangan konsumen Indonesia. Belum lagi, semua produk toples Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty atau garansi seumur hidup Tupperware. Dengan begini, kamu dapat mengklaim toples tupperware yang rusak / cacat saat pemakaian normal.

Toples Tupperware yang dijual di MatahariMall juga cukup beragam. Mulai dari jenis toples crystal canner, mosaic canister, snack keeper, jollie keeper, dan banyak lagi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Di MatahariMall, toples Tupperware dijual mulai dari harga Rp. 79.500. Kamu juga dapat menikmati harga special untuk produk Tupperware lainnya saat sedang ada promo menarik. Pastikan kamu subscribe newsletter MatahariMall dan mengikuti channel social media kami untuk mendapatkan informasi promo terbaru untuk produk Tupperware.

Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Toples?

Kualitas Material

Dalam memilih toples pilihlah material yang tahan akan panas, hal tersebut bertujuan agar memudahkan kamu dalam menjaga makanan di dalam toples tetap hangat disaat ingin dibawa berpergian. Contohnya untuk bekal anak atau bekal untukmu di kantor. Pastikan bahan dari toples tidak memacu timbulnya bahan kimia berbahaya jika dipanaskan karena tentunya berbahaya untuk kesehatan kita.

Tertutup Rapat

Sebelum membeli toples hal yang utama harus diperhatikan juga adalah kualitas pada penutup toples. Pastikan tutup toples dapat tertutup dengan rapat dan erat sehingga dapat menjaga kualitas makanan di dalamnya. Seperti contohnya jika kamu menyimpan kerupuk di dalam toples, jika tutup tidak rapat akan buat kerupuk jadi cepat keras dan alot. Selain itu jika kamu menyimpan makanan manis, toples yang tertutup rapat akan menghindarkan makanan dari semut yang tentunya buat makanan tak bisa dimakan lagi.

Ukuran Toples

Sesuaikanlah kebutuhanmu dalam penyimpanan makanan dengan ukuran toples yang dipilih. Jika toples terlalu kecil juga tidak baik untuk makanan karena udara akan pengap di dalamnya buat makanan cepat bau dan basi. Sedangkan jika terlalu besar pun akan sulit dalam penempatannya dan juga menyulitkanmu disaat membawanya.

Cara Jaga Toples Agar Tetap Higienis

Menyimpan makanan di dalam toples pastinya inginkan makanan agar tetap terjaga kandungan dan juga kebersihannya. Beda halnya jika kamu menaruh makanan secara sembarangan buat makanan jadi tidak higienis lagi karena terkena debu atau bahkan disemuti. Untuk jaga toples tetap higienis digunakan kamu harus secara rutin bersihkannya dengan cara yang benar. Dianjurkannya kamu memilih toples yang tahan akan panas juga bertujuan untuk mempermudahmu dalam membersihkannya, karena untuk bersihkan sisa makanan pada toples secara tuntas kamu bisa gunakan air panas untuk mencucinya. Cukup rendam toples dengan air panas hingga sisa makanan dan juga minyak terangkat baru bisa kamu cuci dengan sabun. Selain itu, pastikan juga sela-sela pada tutup toples terbebas dari sisa makanan karena jika tidak bersih akan meninggalkan kotoran yang menyebabkan bau tak sedap pada toples dan juga bakteri. Toples yang terhindar dari bakteri dan bau tak sedap pastinya tetap dapat jaga kualitas dari makanan.