Samsung S8|S8+ di MatahariMall Samsung S8|S8+ di MatahariMall Samsung S8|S8+ di MatahariMall
Samsung S8|S8+ di MatahariMall
OTHER PROMOs
SuperDay di Mataharimall.com Periode 1 Januari - 30 Juni 2017

Detail Produk Samsung Galaxy S8

Lagi dan lagi Samsung kembali berhasil meluncurkan sebuah smartphone yang siap membuat Anda terkagum, dan smartphone ini dapat dipastikan berada di luar ekspektasi Anda dengan berbagai fitur-fitur terbaru yang ada padanya. Pada Maret 2017 lalu Samsung resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy S8. Bersiaplah untuk terpana dengan tampilan dan spesifikasi terbaru dengan kualitas yang pastinya terbaik di dunia. Smartphone yang Anda butuhkan untuk memenuhi dan menemani keseharian Anda akan hadir dan Anda tidak akan kecewa.

Layar Lebih Luas Tanpa Batas

Yang menjadi andalan pertama dari Samsung Galaxy S8 terletak pada segi desainnya. Hadir dengan layar luas yang memakan banyak tempat pada sisi depan smartphone ini. Terlebih lagi, Samsung Galaxy S8 ini memiliki layar lengkung, dimana layar meluas hingga ke sisi samping. Namun jika pada seri Galaxy Edge hanya satu sisi samping saja yang layarnya meluas ke samping, di Samsung Galaxy S8 ini layar meluas di kedua sisi samping yang pastinya belum ada smartphone dengan desain terindah ini. Dengan layar berukuran 5.8” dan beresolusi 1440 x 2960p, Anda akan semakin puas ketika menonton film ataupun bermain game. Dengan layar yang luas, Anda bahkan dapat melakukan multitask secara lebih efisien. Anda dapat tetap menonton film atau video pilihan Anda pada layar bagian atas, sambil membalas chat dari teman Anda atau sekedar menulis list kebutuhan Anda.

Create Your Best Picture at Any Time

Kamera smartphone pada umumnya hanya dapat menciptakan gambar dengan kualitas bagus ketika siang hari. Tapi dengan kamera Samsung Galaxy S8, Anda dapat mengabadikan berbagai momen dengan kualitas terbaik disiang hari maupun malam hari. Baik kamera depan maupun kamera belakang pada smartphone ini dirancang fine-tuned sehingga hasil foto Anda tetap terang dan jernih meskipun dalam kondisi cayaha yang minim sekalipun. Manfaatkan kegunaan kamera Samsung Galaxy S8 ini secara maksimal dengan mengaktifkan mode Pro. Fitur ini memberikan Anda pilihan untuk menyesuaikan salah satu dari enam pengaturan (ISO, shutter speed, exposure, color tone, manual focus, and white balance). Dengan fitur selective focus, Anda juga dapat memilih bagian mana saja yang ingin ditampilkan lebih tajam pada obyek foto Anda. Filter yang tepat juga dapat membuat foto menjadi sebuah mahakarya. Gunakan pilihan preview dan pilih satu dari berbagai filter untuk meningkatkan kualitas gambar Anda sebelum Anda mengambil gambar. Siapapun bahkan tidak akan menyangka foto yang dihasilkan hanya diambil dengan kamera smartphone. Satu lagi fitur kamera terbaru yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S8 yang belum pernah ada sebelumnya. Food mode, fitur yang pastinya akan sangat disukai oleh para food blogger atau oleh Anda yang suka memposting foto makanan Anda di media sosial. Food mode ini akan membuat foto makanan Anda terlihat lebih menggiurkan.

Three New Way to Unlock Your Phone

Teman-teman Anda masih dapat membuka smartphone Anda meskipun sudah menggunakan fitur keamanan seperti password, pin, dan pattern? Sekarang Anda tak perlu khawatir lagi. Samsung mengerti kebutuhan Anda untuk menjaga privacy pada smartphone Anda. Samsung Galaxy S8 menambahkan lagi tiga sistem keamanan lebih canggih. Buka dengan sentuhan, dengan sistem fingerprint, pastikan hanya sidik jari Anda yang dapat membuka smartphone Anda. Cukup sentuhkan jari Anda pada pemindai sidik jari di bagian belakang Samsung Galaxy S8, akses untuk masuk ke smartphone Anda langsung terbuka. Buka dengan wajah Anda, cara membuka akses ke smartphone Anda kini lebih effortless. Dengan sistem keamanan face-recogntion, cukup arahkan kamera depan seperti ingin berselfie, Anda sudah dapat menggunakan smartphone Anda. Satu lagi sistem keamanan terbaru dan tercanggih yang pernah ada. Buka dengan mata Anda. Pola iris pada setiap orang sangat unik dan berbeda satu sama lain, dan tentunya sangat kecil kemungkinannya untuk dapat ditiru. Iris scanner menjamin bahwa hanya Anda yang dapat membuka kunci smartphone Anda. Cukup arahkan kedua mata Anda pada titik iris scanner, hanya dengan satu tatapan akses masuk ke smartphone Anda langsung terbuka.

Bixby, Your Very Best Personal Assistant

Bixby adalah fitur asisten pribadi terbaru buatan Samsung. Anda dapat menyatakan kebutuhan Anda dengan suara, tulisan, atau sentuhan karena Bixby mengeri ketiganya. Bahkan ketika Anda kehabisan kata-kata, buka kamera smartphone Anda dan arahkan pada apa yang ingin Anda cari. Ini merupakan salah satu kehebatan Bixby yang dilengkapi program Image search, dimana kemampuannya menampilkan informasi dari berdasarkan gambar objek yang ditangkap kamera smartphone. Tidak ada asisten pribadi pada smartphone yang secanggih ini. Kebutuhan Anda sehari-hari semakin lebih mudah ditemani oleh Bixby.

Prosesor Tercanggih Pertama di Dunia

Dengan tampilan desain yang menawan, kamera yang sempurna, serta fitur keamanan dan asisten pribadi terbaru pada smartphone ini, mungkin Anda tidak berharap banyak pada segi performa dari Samsung Galaxy S8. Namun bersiaplah untuk terpukau sekali lagi. Download berbagai file, charging baterai, dan beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya kini dapat dilakukan dengan kecepatan sangat super. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 835 dan Exynos 8895 dengan ukuran hanya 10nm saja, membuktikan bahwa meskipun tipis namun performa dari Samsuung Galaxy S8 tetap kencang. Prosesor tercanggih dan pertama di dunia dapat Anda jumpai dalam smartphone ini. Samsung Galaxy S8 pun sudah disertai dengan Gigabit LTE and Gigabit Wi-Fi yang terlah mendukung 1024-QAM, yang berarti Anda dapat mendownload 20% lebih cepat dibanding smartphone pendahulunya. Juga dilengkapi dengan water and dust resistance, Anda tetap dapat mengoperasikan Samsung Galaxy S8 milik Anda meski berada di tengah hujan. Baterai awet yang fast charging, serta kemudahan untuk mengisi ulang baterai dengan wireless charging, semakin menyempurnakan smartphone ini.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi 148.9 x 68.1 x 8 mm
Berat 155 g (5.47 oz)
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.8 inches (~83.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 1440 x 2960 pixels (~570 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5
OS Android OS, v7.0
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 - US model
Exynos 8895 Octa - EMEA
CPU "Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) - US model
Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz) - EMEA"
GPU Adreno 540 - US model
Memory Card Slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot) - single-SIM model
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) - dual-SIM model
Memory Internal 64 GB, 4 GB RAM
Kamera Belakang 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Fitur Kamera 1/2.5" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan 8 MP, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v5.0, A2DP, LE, aptX
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
Radio No
USB v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Fitur
  • Sensors Iris scanner
  • Fingerprint
  • Samsung DeX (desktop experience support)
  • Fast battery charging
  • Qi/PMA wireless charging (market dependent)
  • ANT+ support
  • S-Voice natural language commands and dictation
  • MP4/DivX/XviD/H.265 player
  • MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
  • Photo/video editor
  • Document editor
  • Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
  • IP68 certified
  • dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes
  • 3D Touch (home button only)
  • Always-on display
  • TouchWiz UI
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Pilihan Warna Midnight Black, Orchid Gray, Maple Gold

What’s in the Box

1 unit Samsung Galaxy S8 Earphones tuned by AKG USB Type-C Cable Travel Adapter USB Connector (C to A) Micro USB Connector (C to B) Ejection Pin Ear Tips Quick Start Guide & Smart Switch Leaflet