Cardigan Wanita

Cardigan Wanita Keren Dari MatahariMall

Pada mulanya, cardigan dipilih sebagai alternatif sweater dengan kancing di bagian depannya. Dahulu, tak banyak model cardigan wanita seperti sekarang ini. Semuanya cenderung monoton dan kurang fashionable, sehingga tak banyak anak muda yang meliriknya. Namun kini, cardigan wanita sudah banyak berubah dan tersedia dalam berbagai desain cantik. Bahannya pun lebih beragam, tak melulu terbuat dari bahan rajut atau wool tebal. Kalau kamu ingin tampil beda dengan cardigan, yuk lihat koleksi cardigan wanita MatahariMall. Dijamin kamu akan temukan apa yang kamu mau.

Cardigan Wanita Tampak Lebih Keren Dengan Cara Ini

MatahariMall selalu memberikan banyak pilihan dalam ber-fashion. Jadi apapun style-mu, kamu bisa mengandalkan toko online yang satu ini sebagai sumber inspirasi, termasuk dalam memilih cardigan wanita. Selain menawarkan kehangatan, cardigan wanita juga dapat membuat penampilanmu lebih feminim dan anggun. Mau tahu bagaimana caranya agar cardiganmu terlihat lebih keren? Tiru saja padu padan cardigan wanita berikut ini. Kamu bisa mengenakan ikat pinggang bersama dengan cardigan wanita untuk menambah keren penampilanmu. Kamu boleh memakai model cardigan apapun asalkan panjang. Bahkan kamu pun bisa memanfaatkan cardigan wanita tua milik ibumu, dan membuatnya tampak lebih up-to-date. Kancingkan cardigan atau biarkan tanpa dikancingkan, kemudian lingkarkan ikat pinggang kecil tepat di lekukan pinggangmu. Tak hanya keren, gaya ini juga bisa kamu pakai jika ingin tampil sedikit lebih formal. Kalau belum memiliki cardigan wanita panjang, di MatahariMall ada bermacam-macam cardigan panjang dengan model terkini ataupun model klasik untukmu.

Selain itu, kamu juga bisa meniru model layering yang sering dipakai oleh mereka yang tinggal di negara bermusim dingin. Kenakan cardigan wanita panjang, kemudian tumpuki dengan cropped jacket dan syal. Atau kamu juga bisa melapisi cardiganmu dengan jaket yang lebih panjang lagi. Tapi, perhatikan bahan yang akan kamu pakai karena kita hidup di negara tropis. Jadi pilih bahan yang tipis saja. Cara lain untuk tampil keren dengan cardigan wanita adalah dengan memasukkannnya ke dalam celana atau rok. Memang pada umumnya cardigan dipakai di luar. Namun dengan sedikit memasukkan ujungnya ke dalam bawahan ternyata hasilnya tak kalah keren. Untuk style yang satu ini, gunakan cardigan wanita yang pas di badan dengan bahan yang tidak terlampau tebal, seperti koleksi cardigan wanita dari Quincy Label, Eprise, atau Rachel Andrea di MatahariMall.

Cardigan Wanita Murah Dari MatahariMall

MatahariMall mengusung brand-brand fashion wanita ternama, termasuk Noir Sur Blanc, look@me, Pink Emma, Voyant By Megumi, dan masih banyak lagi yang menghadirkan desain-desain cardigan wanita trendy. Koleksi cardigan tersebut rata-rata ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, di bawah 200ribu rupiah. Belum lagi dengan diskon dan promo dari MatahariMall, kamu akan mendapatkan cardigan wanita pilihanmu dengan harga yang jauh lebih murah. Salah satu model cardigan yang saat ini digemari adalah cardigan wanita tanpa kancing dengan desain batwing, penguin dengan bagian belakang lebih panjang, atau kimono. Untuk kamu yang berhijab, MatahariMall juga mempunyai cardigan wanita berbentuk jubah panjang yang pastinya cocok sekali untuk kamu kenakan bersama dress atau celana panjangmu. Dengan budget 200ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan cardigan super panjang ini.

Masih banyak lagi style yang bisa kamu kreasikan dengan koleksi cardigan wanita dari MatahariMall, karena cardigan sendiri merupakan baju wanita yang cukup fleksibel untuk dipadu padankan. Mumpung masih banyak diskon yang diberikan, buruan beli cardigan wanita favoritmu! Updated